Gaptek ? kelaut ajee

Sedikit mau berbagi cerita niih tentang apasih itu Tekhnologi Informasi ? pentingnya apa ?
Tekhnologi Informasi itu penting lohh dan berguna buat kehidupan sehari-hari kita .
Dulu awalnya aku tuh cuma konsumen dari sebuah blogger , kerjanya cuma baca apa sih yang lagi tejadi sama Idola aku...
Tapi setelah aku masuk Kuliah dan mulai belajar TI disitu aku diajarin buat aktif di blog , bukan sebagai konsumen dari sebuah berita tapi sebagai produsen :))
Produsen disini artinya bukan aku sebagai wartawan loh haha , tapi kita bisa berbagi sebuah berita yang kita dapat dengan bahasa kita sendiri yang lebih informal ;))
Awalnya semua Tugas TI itu ya cuma aku kerjain sebagai "tugas" mulai dari harus dapet temen facebook 1000orang sampe-sampe facebook aku kena blokir , trus bikin spanduk maperta , bikin artikel maperta , bikin artikel tentang blog , semua dikerjain sebagai "Tugas" . Tapi setelah semua nya terjadi , kerasa banget banyak manfaat yang aku dapet , mulai dari banyaknya temen dan sering sharing di facebook , mendesain blog sesuai kemauan , dan inti dari semuanya bisa menggunakan Teknologi Informasi secara optimal .
Terima kasih ke pada dosen TI saya Pak Jasmansyah yang sudah memberikan semua tugas sehingga saya bisa mengerti apa manfaat dari Teknologi Informasi ini :))

Nama        : Maryati
NIM          : 3211131062
Email : jhmaryati@yahoo.com
Blog : panihasiholan.blogspot.com
Facebook : Maryati Pasaribu
Twitter : @maryatipasaribu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bebas

Pengalaman MAPERTA 2013